Rabu, 04 November 2009

coment artikel integritas

Menurut saya, setiap individu yang memiliki sebuah visi dan misi dalam menjalankan suatu hal pasti memiliki integritas, integritas itu pun dapat dikembangkan oleh seseorang lewat pengalamnya. Dari pengalaman tersebut biasanya seseorang dapat membangun kepribadian dirinya, baik itu pengalaman yang bersifat positif dan memiliki nilai penting ataupun pengalaman yang hanya dapat disamakan dengan hal-hal sepele lainnya.

Saya pun setuju dengan tulisan dalam artikel tersebut yang mengatakan kesuksesan berhubungan dengan integritas. Benar sekali, itegritas seseorang menentukan keberhasilan dirinya, tapi menurut saya saat ini tegritas seseorang mulai dikesampingkan oleh masyarakat kita, sekarang ini integritas tampaknya kalah pamor dengan KONEKSI. Karena koneksi inilah banyak individu yang tidak memiliki integritas yang kuat dalam membangun jati dirinya.

Manurut saya, ada baiknya kita dapat mengetahui lebih dulu siapa diri kita sendiri, sehingga kita memiliki kepribadian yang bagus dan kuat.............

1 komentar:

Unknown mengatakan...

ckckck

Posting Komentar