Minggu, 11 Juli 2010

KOPI, ALL ABOUT STEVE, n KASUR = santainya………



EHM….apa yang mesti gue bilang ttg film ini?? Segarrr bung..NILAINYA **** untuk film ini. ceritanya simple, Cuma tentang cewe yang menurut orang aneh yang mencoba mengisi hidupnya dengan mengejar cinta dari seorang pria bernama steve, dalam dunia gue orang yang disebut aneh gitu masuk dalam kategori unmeaning..banyak orang yang unik di dunia ini, menurut gue orang-orang seperti itu hebat, sangat menginspirasi. Gue banyak nemuin orang unik, hampir semua bisa bikin gue ketawa. Dan terus terang gak sedikit juga sifat mereka yang gue tiru….ya jadilah gue yang sekarang ini, ikutan gak normal…hahahahaha


gue suka kata-kata bijak dari film itu yaitu“ jika kau mencintai seseorang maka bebaskanlah, bila harus mengintainya, mungkin dari awal, dia bukan milikmu.” Hahaii..nice words..jadi inget waktu SMA, gue suka sama cowo dan mencari tau semua tentang dia, gue gak banyak Tanya, Cuma mengamati…dan hasilnya? Gue gak pernah jadian sama dia… hahahahaha, bahkan gue memperpanjang SIM jomblo gue sampe 1,5thn di perkuliahan Cuma karna dia..pengalaman yang indah..hihihihihi
ada orang yang bilang ke gue, jika harus memilih antara orang yang mencintai lo dan mencintai seseorang mana yang lo pilih?dia bilang, pilihlah yang mencintai lo, dan gue mengikuti saran itu, setelah dicoba..not bad..i’m happy now with someone who love me…namanya lutfi novi yandi…..
intinya film ini ngingetin lagi gue sama pengalaman2 percintaan gue yang menyenangkan tapi bodoh tingkat tinggi..hihiihihi patut di tonton….
Oh iya ada yang ketinggalan…kata-kata lain yang menurut gue bagus dari film ini….”Di dalam kehidupan temukanlah seseorang yan senormal dirimu, kalau bisa sebanyak mungkin”. gue udah menemukan orang-orang itu, dia hara, aie, indah dan tika..unmeaning people……my friends..
How about you…………….?

DHY…

2 komentar:

Ambharr mengatakan...

hhahaha, gua ga nyangka yang di tuh poster sandra bullock!!

dhyblog mengatakan...

hahhahahhaha...kaget kan loooo??? gmn gue yg pertama kali nonton tuh film. :j:

Posting Komentar