Minggu, 11 Juli 2010

SHUTTER ISLAND......


Selasa..juli, 06/2010

Malam ini gue nonton film shutter island..ditemani sahabat paling setia GUE dibumi..KOPI..hehehehe
Menurut gue nih film tuh berat banget jalan ceritanya.. terus terang tangan gue gatel banget pengen cepetin ini film sampai di klimaksnya..coz terlalu banyak kata-kata…bagi gue film yang bagus itu, gak banyak basa-basi. Cuma di film ini banyak ngebahas kata-kata psikologi, berat banget..bahasa indo aja kadang gue gak lancar…yang menarik dari film init uh diending filmnya yang gak bisa gue tebak, bagooesss donk..(film yg ketebak endingnya tuh ngebosenin)..dan tebakan gue ttg endingnya melenceng jauh…hahahaha…oh iya, film ini ngingetin gue sama buku yang gue baca karya Sidney Sheldon “tell me your dream” (buku tebel pertama yang gue baca tuntas dalam waktu 1 hari…wahh jd pengen baca lagi…(^_^)). Anehnya Setelah nanton film ini gue jadi pengen tau jenis-jenis penyakit jiwa loh..hehehehe, cos kayaknya menarik..gak kebayang aja ada verapa jenis definisi penyakit kejiwaan…
Gak banyak yang bisa gue omongin ttg film ini, gue kasih nilai *** untuk film ini……..sekian komentar gue ttg film ini, bersambung kefilm yang lain….ADIOS…
DHY…..









2 komentar:

Ambharr mengatakan...

klo lagi stres nonton ni film gimana hasilnya??
gak gila kan?!

dhyblog mengatakan...

hehehehe... :b: jgn lo tonton deh klo lonya lg gila..makin gila..gue pusing nonton nh film... :i:

Posting Komentar